Senin, 17 Februari 2020

Beauty Class

Beauty Class NUSA bersama Wardah Cosmetics
25 Januari 2020

Cantik Bersama Tata Rias Nusa, itulah tema Beauty Class pagi tadi yang digelar ekskul Tata Rias SMA NUSA. Acara yang diikuti sebanyak 70 orang siswi, dimulai pukul 09.00 hingga sekitar 11.30 bertempat di kelas X IPS 2 dengan didampingi Ibu Syafitri Rahma Dina Purima, S.Pd. sebagai pembina ekskul Tata Rias dan 3 wanita cantik dari Wardah Cosmetics membuat para siswi bersemangat.

Tata Rias sebagai salah satu ekskul dari 44 ekskul yang ada, telah memberikan warna warni ceria yang mampu mengeksplor potensi para siswi di bidang merias wajah.Tujuan kedepan adanya ekskul ini adalah selain mengenalkan bahwa pentingnya merawat dan memanjakan diri juga bagaimana mereka mampu menjadikan ketrampilan tata rias sebagai bekal hidup setelah lulus SMA. 

Bayangkan, belum lulus saja mereka sudah mampu menerapkan ketrampilannya, salah satunya membantu merias teman², merias anak tetangga saat kartinian, lumayan kan... Hehe.

Yang terpenting mereka tetap meyakini bahwa inner beauty tetap harus dan harus dimiliki para siswi SMANUSA melalui akhlaq mulia, hati  yang tulus ikhlas, perilaku yang dapat menjadi teladan, semangat dzikir dan fikir tak hanya sebagai motto yang menempel di dinding gedung sekolah namun melekat dalam jiwa sepanjang masa. Aamiin.

Salam Nusa Lovers.

#smadoubletrack #smanusa #smanu1gresik #smanusagresik #nusaday #forzasmanusa #smanusaale #indonesia #kotagresik #gresik #nu #nahdlatululama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar